-->

Vloger Paling Ternama di Indonesia


Sering kita dengar vlogvlogger, video blogger yang saat ini lagi menjamur di Indonesia. Untuk masuk dalam dunia ini tidak sulit bagi mereka yang punya kesibukan atau aktifitas unik, dan menjadi vlogger tidak sedikit dari mereka yang berpenghasilan cukup besar, jika melihat beberapa video mereka mayoritas Vlogger Indonesia hanya mengulas keseharian mereka tanpa harus berfikir terkait narasi yang akan disampaikan. Dokumentasi yang saat ini menjadi trend kalangan anak muda, meski sebelumnya sudah ada blog namun vlog lebih banyak pemintanya dengan hanya menggunakn kamera video semua bisa menuangkan ide kreatifnya.

Saat ini banyak muncul Vlogger Indonesia yang mampu bersaing dengan wajah-wajah lama yang sebelumnya memang sudah terkenal dalam dunia digital, kenapa Vloger begitu populer dan bahkan bisa menjadi hburan alternatif untuk masyarakat Indonesia?
Tidak hanya sekedar kita untuk terhibur dan menemukan keseruan ketika melihat vlog, saat ini Vlogger Indonesia muncul dengan berbagai macam, dari vlog yang pendek-pendek hingga yang panjang. Namun para Vloger lebih kreatif dengan berbagai cara, selain di youtube berbagai akun sosial media bisa jadi tempat untuk mengenalkan berbagai vlog karya mereka, bisa kita cari chanel yang saat ini paling ngehits dari kalangan Vloger Indonesia.

Raditya Dika
Tentunya siapa yang tidak tahu cowok yang punya talenta dan wirausahawan di dunia kreatifitas ini. Raditya Dika sekarang menjadi Vlogger Indonesia yang peling terkenal meski dulu menapaki karier sebagai novelis komedi yang mengambil dari cerita kehiduan sehari-hari, bahkan Raditya Dika juga memiliki beberapa buku yang sangat dicari para kaum alayers bahkan dia juga populer dalam dunia stand up komedi.

Bahkan dari bukunya mampu menuangkan dalam dunia film tidak hanya itu dia juga membuat seri vlog yang bernama #RVLOG.Vlog Raditya Dika, tidak rumit sih hanya dengan megambil dari aktifitas sehari-hari bersama keluarga, pacar, bahkan bersama kucing kesayangannya itu saja sudah mampu menghasilkan ribuan bahkan jutaan penonton dalam perharinya dan masuk salah satu Vlogger Indonesia yang berpenghasilan besar.
Namun Raditya Dika tidak sembarang dalam membuat vlog dengan menggunakan kamera tentunya berkualitas baik, untuk menghasilkan karya yang baik dan bisa fokus untuk videonya, terbukti untuk saat ini hampir 2 juta subscriber. Jika melihat dari judul beberapa vlognya itu tidak terlalu ngehits paling Cuma Mata Ginit dan Digigit Singa namun itu sudah bisa membuat para Vlogger Indonesia tertarik menirunya danmeski banya muncul vlogger wajah baru pengunjung vlognya kian terus bertambah.

1 Response to "Vloger Paling Ternama di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel