-->

Oppo Mix, "Si Penantang" iPhone 8


Sebuah bocoran foto mengungkap bahwa Oppo ternyata sedang mengembangkan smartphone baru dengan desain bagian depan yang seluruhnya dipenuhi layar. Smartphone ini disebut sebagai Oppo Mix. Perangkat tersebut kabarnya mengusung teknologi kamera yang mampu mengimbangi iPhone 7 Plus, bahkan mungkin iPhone 8 dan iPhone X.

Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto di atas, bagian depan smartphone ini didominasi oleh layar, bahkan tak terlihat satupun tombol di bagian depan. Hanya saja, di bagian atas Anda masih bisa melihat sensor, kamera depan, dan earpiece.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/inikah-wujud-smartphone-full-screen-oppo-mix/
Seperti yang bisa dilihat pada bocoran foto di atas, bagian depan smartphone ini didominasi oleh layar, bahkan tak terlihat satupun tombol di bagian depan. Hanya saja, di bagian atas Anda masih bisa melihat sensor, kamera depan, dan earpiece. Sekilas terlihat, kesan layar depan smartphone tersebut mirip dengan Xiaomi Mi Mix. Layar tersebut benar-benar penuh, tanpa tombol atau bezel di bagian tepi kanan dan kirinya.

Oppo Mix mengusung teknologi bernama 5X Loseless. Oppo memperkenalkan hasil inovasinya itu dalam ajang Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada Februari silam. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB.

Desas-desus yang beredar memprediksi bahwa Oppo akan memasukkan smartphone layar penuh ini ke dalam lini produk baru, di luar lini produk Find. Lalu Oppo akan meluncurkannya pada November mendatang. Disebutkan juga bahwa perusahaan bakal memakai panel AMOLED buatan Samsung sebagai bahan dasar layar Oppo Mix. Tidak ketinggalan inovasi dari Oppo yang bakal disematkan, seperti teknologi pengisian cepat VOOC.

Baca Juga : Indonesia Kekurangan Stok Garam, Ini Penyebabnya

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/inikah-wujud-smartphone-full-screen-oppo-mix/

0 Response to "Oppo Mix, "Si Penantang" iPhone 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel