-->

Nokia 3310, Legenda Yang Terlahir Ulang


Nokia 3310 Versi 2G dan 3G
 Nokia 3310, Legenda Handphone Yang Dilahirkan Kembali

Nokia adalah salah tahu perusahaan telepon selular yang akhir-akhir ini mengalami penurunan penjualan. Hal ini dikarenakan Nokia yang terlambat memasuki era smartphone berbasis Android. Semenjak kedatangan 'tamu' bernama Android inilah, banyak orang berpindah menggunakan smartphone yang dikenal lebih cerdas dari pada Nokia. 

Namun nampaknya Nokia tidak menyerah begitu saja, dari mengeluarkan Nokia berbasis Windows hingga meluncurkan kembali handphone yang melegenda seperti Nokia 3310. Nokia 3310 merupakan handphone yang rilis pada 15 tahun yang lalu dan dirilis kembali oleh perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut menjadi Nokia Reborn atau terlahir kembali.


Spesifikasi Nokia Reborn 
Terdapat dua jenis Nokia 3310 yang dipasarkan, yaitu yang menggunakan koneksi 2G dan 3G. Nokia 3310 ‘reborn’ versi 3G ini memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Nokia 3310 ‘reborn’ versi tanpa koneksi 3G. Hanya saja letak lampu LED flash diubah ke bagian atas kamera, dan posisi speaker yang dipindahkan kebawah. 
Nokia 3310 Yang Melegenda

Layarnya sebesar 2.4 inch QVGA, memori internal 64MB, slot microSD hingga 32GB, kamera belakang 2 MP, fitur FM radio, MP3 player, dan tentunya koneksi internet 3G yang dilengkapi dengan browser dari Opera.
Tak ketinggalan, ada game ikonik Snake yang turut hadir di Nokia 3310 ‘reborn’ versi 3G ini.
Seperti ponsel fitur Nokia lainnya, baterai Nokia 3310 versi 3G ini tahan lama, sanggup diajak bertelepon hingga 6.5 jam, dan memiliki waktu standby hingga 27 hari.
Versi 3G juga akan menggunakan sistem operasi (OS) berbeda dengan versi 2G. Chief Product Office HMD Global, Juho Sarvikas menjanjikan OS ini lebih mudah dipakai dan hadir dengan sejumlah fitur baru.
Rencananya, Nokia 3310 3G akan dirilis pertama kali pada pertengahan Oktober di Australia. Perangkat ini bakal dijual sekitar US$ 81 atau sekitar Rp 1 juta.


Ingin Punya Blog Marketing? Klik Disini

1 Response to "Nokia 3310, Legenda Yang Terlahir Ulang"

  1. mau beli lagi rasanya
    kunbal ya bang https://zonamirrow.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel