-->

STK - Sebuah Mata Untuk Pembayaran Instan


Mata uang kripto sampai saat ini belum mendapatkan prioritas dalam transaksi utama. Hambatan yang paling banyak dijumpai adalah penggunaan transaksi pasar massal yang akan dihapus saat kripto diberlakukan ke dalam perdagangan rutin. Diperkirakan terdapat $22 triliun pembelanjaan yang dilakukan konsumen dalam setiap tahunnya yang berlangsung diantara pembeli dan pedagang. Penggunaan mata uang lokal / nasional dalam proses pembayaran transaksi seperti membeli secangkir kopi setiap pagi hingga makanan sehari-hari.


Namun bagaimana jika konsumen dapat membayar sebuah transaksi pembelian secangkir kopi dengan Bitcoin atau Ether? Tanpa mengharuskan pedagang mengubah sistem dan peralatan penjualan mereka? STACK akan memungkinkan penerimaan transaksi menggunakan crypto yang tersedia dimana saja. Hal ini akan sangat mempercepat perkembangan penggunaan cryptocurrency dengan memanfaatkan ekosistem perdagangan global yang ada.

Visi dari Proyek STK

Visi STK Global Payment adalah menciptakan sebuah alternatif perdagangan yang dapat diakses secara global hingga ke perbankan tradisional, yang memungkinkan pelanggan menyimpan uang dengan aman, mengaksesnya secara instan dan melakukan transaksi dengan mudah di manapun. Mata uang crypto dengan token STK, dapat diakses secara langsung melalui smartphone pengguna dengan memanfaatkan Aplikasi STACK. Hal ini akan menjadikan wallet digital sebagai pendamping solusi kartu konvensional saat ini. Dengan aplikasi STACK akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan mata uang pada titik tertinggi penjualan, di manapun diseluruh dunia.

Dikarenakan pedagang hanya memiliki sedikit penerimaan mata uang pada proses persetujuan transaksi online, konsumen diharuskan melakukan penukaran mata uang crypto ke dalam bentuk mata uang lokal agar dapat melakukan pembelian sehari-hari. Proses penukaran mata uang inilah yang menjadi masalah baru karena akan memakan waktu yang lama dan dengan biaya yang cukup besar. Meskipun beberapa perusahaan telah membuat produk yang memungkinkan pengecer menerima pembayaran Bitcoin, namun saat ini hanya tersedia di sejumlah lokasi kecil.

Dengan menggunakan token STK, pertukaran ini diharapkan dapat terjadi secara real time, di mana saja kartu kredit diterima, dan dengan biaya yang sebanding dengan biaya transaksi pada Ethereum. Saat ini, waktu konfirmasi untuk transaksi Bitcoin rata-rata menghabiskan waktu sekitar 10 - 20 menit. Waktu ini dirasa  terlalu lama untuk pembelian barang dagangan. Berbeda dengan transaksi etereum yang lebih cepat, menghabiskan waktu rata-rata 24 detik, tetapi masih dirasa terlalu lambat untuk point of sale.
 

Solusi Proyek ICO STK : State Channel STK dan Token STK. 

Ada dua masalah yang bisa diatasi dengan platform STK :

1. Kurangnya penerimaan pedagang terhadap mata uang kripto.

STACK telah bermitra dengan jaringan pembayaran yang ada sehingga memungkinkan wallet mata uang crypto dapat digunakan di 39 juta lokasi perdagangan.


2. Pembayaran di point-of-sale harus selesai dalam waktu dekat.

Daripada menulis setiap transaksi pembayaran ke blockchain, STACK, akan membuat State Channels antara pelanggan dan STACK. Saluran ini merupakan cara yang dapat diandalkan untuk memberikan jaminan transaksi real time pada blockchain tersebut. Setelah proses berhasil dilakukan, transaksi nasabah akan didanai melalui kolam likuiditas STK untuk melakukan pembelian langsung.

STK adalah solusi yang dapat diterapkan secara global, dengan implementasi melalui STACK
Agar pengguna wallet STACK bertransaksi secara real-time, platform STK akan diintegrasikan ke dalam wallet digital multi-mata uang STACK. Fungsi ini hanya dapat diakses dengan token STK saja. Token STK akan digunakan untuk membayar biaya operasi pemasangan State Channel. Karena token STK dapat mengalami perubahan nilai, maka harga per transaksi dihitung sama dengan bagaimana harga token di Ethereum.

State Channels


State Channels adalah teknik untuk melakukan transaksi off-chain dengan jaminan keamanan yang sama seperti operasi on-chain. State Channels memungkinkan kita untuk melakukan interaksi blockchain seolah-olah dilakukan secara on-chain. Namun proses ini hanya menggunakan dua atau lebih pengguna dalam bertukar informasi satu sama lain. Peserta di State Channel dapat menukarkan sejumlah besar transaksi antara satu sama lain secara instan, yang memerlukan operasi berkelanjutan dalam posisi saluran telah ditutup. State Channels memberikan kecepatan yang dibutuhkan untuk mekanisme pembelian point-of-sale STACK: pada saat pembelian, pengguna mengirimkan STK token ke STACK dengan imbalan STACK menggunakan kolam likuiditas mereka untuk melakukan pembelian secara fiat melalui jaringan pembayaran global. Hal ini merupakan cara pendekatan biaya yang lebih efektif untuk memungkinkan terjadinya transaksi.

Informasi Penjualan Token STK

Jadwal ICO 25 Oktober 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 1 STK = $0.2
Bonus -
Total Pasokan Token 1.000.000.000 STK

Untuk informasi lainnya, dapat mengunjungi situs resmi STK dibawah ini :
Website
Whitepaper
Announcment
Facebook
Twitter
Telegram
Blog
Reddit
LinkedIn
Bitcoin ID : Docomo

STK Team

MIRO PAVLETIC - CEO
NICOLAS DINH - COO
CHAD LEGER - CFO
ETHAN WILDING - STRATEGY
YERVANT KULBASHIAN - CTO
TEDDY YIP - STRATEGY
AMANDA ASHFORD - BRAND/PR
CASEY ROVINELLI - DIGITAL MARKETING
JEFFREY ACE FULGAR - DESIGN
ANGELA AU - PARTNERSHIPS
SHARAF ANSARI - ENGINEERING
CHAMI AKMEEMANA - BLOCKCHAIN | AI | REGTECH | GOVTECH SPECIALIST
RICHARD KASTELEIN - BLOCKCHAIN NEWS PUBLISHER
DAVID LEE KUO CHUEN - PROFESSOR FOR FINTECH AND BLOCKCHAIN, SUSS

0 Response to "STK - Sebuah Mata Untuk Pembayaran Instan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel