-->

ETHBooks – Toko Buku Digital Crypto-Centric Pertama di Dunia


Perkembangan teknologi yang semakin maju, dunia digital merupakan sebuah indikator berkembangnya kemampuan manusia dalam memperbaharui sistem. Dan salah satu perubahan tersebut adalah munculnya mata uang digital yang dikenal dengan cryto. Minat akan mata uang crypto ini semakin lama mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Sebagian besar masyarakat di dunia berlomba untuk mendapatkan mata uang digital tersebut karena kesadaran akan perubahan teknologi dibidang ekonomi. Bahkan terdapat sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa mata uang crypto akan ditetapkan sebagai mata uang yang memiliki peran penting dalam dunia ekonomi.

Terjadi peningkatan permintaan akan informasi yang berkualitas tentang mata uang kripto dalam beberapa bulan terakhir ini. Keinginan akan rasa ingin tahu terhadap informasi semacam ini dapat dikaitkan dengan kenyataan bahwa masyarakat tidak memiliki kemampuan untuk dapat menjadikan uang mereka secara langsung kedalam teknologi yang saat ini memiliki potensi yang masih dalam proses perkembangan.

Sebagai contoh ketika seorang penggiat teknologi di era tahun 1990an, mungkin telah memprediksikan kemunculan dunia internet, namun tidak memiliki cara untuk dapat bergabung dalam bursa saham dibidang teknologi tersebut. Munculnya gagasan dalam penerapan kriptografi terhadap penyimpanan dan transmisi data memang masih sangat muda.

ETHBooks – Sistem Digital

EthBooks adalah toko buku elektronik yang berfokus pada topik mata uang crypto. Penulis atau publisher dapat mengunggah karya tulisan mereka secara gratis di bagian toko yang menyesuaikan kategori tulisan. Pembeli juga dapat mencari, meninjau dan membeli e-book yang menjadi subjek pencarian mereka. Dengan menggunakan sistem ini, ETHBooks akan menjadi sebuah toko dengan konsep satu atap bagi orang-orang yang mencari informasi dengan kualitas yang memadai, terperinci mengenai berbagai macam pembahasan tentang crypto.

Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan token personal (EBK) berbasis ekosistem Ethereum smart contract untuk dapat melakukan transaksi pada platform ETHBooks. Platform ini akan memudahkan pengguna dalam mengakses keinginan mereka dikarenakan toko tersebut merupakan toko yang berbasis web dan aplikasi. Aplikasi ini akan segera tersedia secara gratis di Play Store, Apple Store dan Windows Store.

Tidak hanya itu, perusahaan ini akan membuat ETHSquad yang berfungsi untuk membantu melindungi buku-buku crypto yang telah diterbitkan dari pembajakan hak cipta. ETHBooks juga berencana untuk memperkenalkan ETHReader yang akan memberikan pengalaman membaca terbaik.

Sistem Penentuan Harga e-book pada EthBooks

Penerbit memiliki hak dalam menentukan harga dari tulisan yang sudah ditayangkan pada ETHBooks. Penerbit memiliki hak atas royalti sebesar 85% untuk setiap penjualan yang telah berhasil. EthBooks akan mengambil bagian sebesar 15% untuk setiap penjualan e-book. Pembagian ini untuk menunjang perluasan anggaran ETHBooks, pemasaran dan operasional lainnya.

Berdasarkan data statistik penjualan e-books, terdapat 1.35 miliar ebooks yang terjual. Dan pada tahun 2016, 221 juta kopi telah terjual di negara AS.  ETHBooks menargetkan pangsa pasar yang cukup besar di setiap negara. Dengan meningkatnya minat akan mata uang digital crypto, penjualan e-book di EthBooks dipastikan akan mengalami ledakan penjualan. Hal ini dikarenakan banyak orang lebih menggemari pencarian informasi melalui satu atap saja.

Fitur yang dimiliki oleh Platform ETHBooks

Mesin pencari - Ini akan memudahkan pelanggan menemukan ebook berbasis pada judul, ISBN, seri, penulis atau kata kunci.
Bagian penjual terbaik - ebooks crypto akan memberikan produk terbaik berdasarkan penjualan
Bagian dengan nilai tertinggi – Walau sebagian orang merasa pembagian tersebut bukan hal yang pas, tetapi setidaknya hal ini merupakan kesempatan besar bagi penerbit.
Pilihan Editor - Setiap hari editor senior akan memilih tiga ebooks berkualitas yang akan ditampilkan pada halaman utama untuk penayangan maksimal.
eBook Kripto Terbaru – Toko ini akan menjadi ebooks yang fokus pada mata uang Crypto terbaik didunia.
Kategori populer - Ini adalah kategori yang paling banyak dilihat pada EthBooks.
Dua Langkah Otentikasi - ETHBooks juga menerapkan sistem autentikasi dengan 2 tahapan, yaitu dengan verifikasi  seluler dan berbasis email untuk mencegah akses tidak sah.
DDos Mitigation - Menambahkan perlindungan DDoS dengan layanan berbasis cloud adalah prioritas utama untuk menjaga agar platform tetap berjalan tanpa gangguan
Implementasi SSL - Memastikan lalu lintas berjalan sepenuhnya di atas SSL terenkripsi (https). Lapisan Soket Aman digunakan untuk mengamankan data yang dikirimkan melalui internet antara komputer Anda dan server tujuan. Dengan sertifikat SSL, informasi apa pun yang dikirim akan dienkripsi dengan memasukkan karakter acak ke dalam pesan asli sehingga tidak dapat dibaca oleh semua orang kecuali server yang dimaksud. Hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi hacker mencuri informasi Anda.
Sandi - Memastikan password disimpan dalam bentuk hash sebagai lapisan keamanan tambahan
Enkripsi PGP - Menerapkan enkripsi pgp ke dompet EBK. Ini akan memastikan keamanan token EBK yang tersimpan di EthBooks.
EthBooks Forum - Menambahkan sebuah forum untuk komunitas EthBooks untuk membahas berbagai isu yang berkaitan dengan kriptocurrency.
Gratis - Bagian e-book gratis

Token EBK

Token yang digunakan pada platform ini adalah EBK yang dibangun menggunakan teknologi blockchain berdasarkan smart contract Ethereum. Pengguna bebas menyimpan token EBK di toko EthBook untuk melakukan pembelian konten secara cepat. Pengguna juga bisa menyimpannya di wallet aman lainnya dengan kunci pribadi seperti MyEtherWallet, Mist, Jaxx, Exodus, Metamask, Ledger Nano S atau Trezor.

Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO 18 September - 20 Oktober 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 2000 EBK / 1 ETH
Bonus 5% - 20%
Total Pasokan Token 100.000.000 EBK

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi berikut ini :
Website
Whitepaper
Announcment
Facebook
Twitter
Telegram
Blog

ID : Docomo

0 Response to "ETHBooks – Toko Buku Digital Crypto-Centric Pertama di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel